Selasa, 29 Juni 2010

all about wonder girls part 6 (Konser internasional 2009)

Konser keliling Wonder Girls dimulai 28 Febaruari 2009 di Bangkok, Thailand. Bersama Park Jin-young mentor mereka, Wonder Girls mengadakan konser di Amerika Serikat, mengunjungi Los Angeles, La Mirada, dan New York City. Setiba kembali di Korea Selatan, mereka mengadakan konser pada akhir Maret 2009. Setelah tur selesai, Wonder Girls membuat video musik dari album ketika mereka, "Now" yang dulunya pernah dinyanyikan Fin.K.L. Dibuat untuk iklan LG, video musik berikut tari mulai diedarkan 9 April 2009.

Wonder Girls memiliki akun resmi di MySpace Music Dari laman myspace diketahui rencana peluncuran Wonder Girls di Amerika Serikat dengan versi bahasa Inggris "Nobody", musim panas 2009.

Pada Juni 2009, JYP Entertainment mengumumkan rencana Wonder Girls sebagai bintang tamu yang menyertai Jonas Brothers dalam tur Jonas Brothers World Tour 2009 di Amerika Utara. Singel "Nobody" akan menjadi singel bahasa Inggris pertama mereka, diikuti "Tell Me", dan sebuah album berbahasa Inggris. So-hee dan Sun-mi terpaksa putus sekolah menengah atas supaya bisa berkonsentrasi untuk peluncuran karier Wonder Girls di Amerika Serikat, lagi pula tidak mungkin sekolah sewaktu ada di Amerika.

Tidak ada komentar: