Minggu, 27 Juni 2010

all about wonder girls part 3 ( puncak kepopuLeran)

Pada musim gugur 2007, agen artis Good Entertainment mengirimkan Yubin ke JYP Entertainment sebagai calon pengganti Hyuna. Tiga hari kemudian, Yubin memulai debutnya sebagai anggota. Ketika itu Wonder Girls membawakan "Tell Me" dalam siaran langsung Music Bank .

Album studio perdana mereka, The Wonder Years dirilis minggu berikutnya berikut singel "Tell Me". Yubin baru saja bergabung, dan tidak dapat bagian menyanyi dalam album. Walaupun demikian, versi panggung lagu "Tell Me" sedikit berbeda, di bagian bridge ditambah rapping oleh Yubin. Singel "Tell Me" menjadi hit dan jadi nomor satu di televisi Korea, termasuk Music Bank di KBS. Gerakan tari yang mengiringi lagu "Tell Me" ditiru generasi YouTube dan Daum. Penggemar berlomba-lomba merekam kebolehan berdansa mereka dalam video.

Album The Wonder Years dipromosikan besar-besaran, dan akhir tahun 2007, mereka mulai tanpil untuk singel kedua dari album "You Fool". Mereka ditampilkan dalam pertunjukan beragam, permainan, menyanyi di siaran langsung radio, di festival musik, dan tampil bersama grup-grup lain termasuk Big Bang. MTV tidak mau ketinggalan menayangkan serial realita The Wonder Life dengan gadis-gadis Wonder Girls sebagai bintang.

Wonder Girls membawakan "Tell Me" di Universitas Halla

Tidak ada komentar: